Cara Mengatasi Susah Tidur Malam

Cara Mengatasi Susah Tidur Malam - Setiap Manuasia tahu bahwa Insomnia adalah perasaan terburuk yang mutlak di dunia. Guncangan suasana hati, tingkat kecemasan yang tinggi, sifat lekas marah dan perasaan campur aduk lainnya yang dibawa cukup tidak nyaman bagi wanita mana pun. Namun, bayangkan tidak cukup tidur selama waktu Anda. Kedengarannya seperti skenario terburuk; Itulah sebenarnya Insomnia.


Insomnia adalah ketika seorang wanita tidak dapat cukup tidur atau tidak bisa tertidur selama periode dia. Ada berbagai alasan yang berkontribusi pada tidak tidurnya para pria wanita. Sebagian besar alasan ini menghubungkan perubahan aktivitas hormonal sebelum, selama atau setelah periode asupan pola gaya hidup mereka. Namun, ini tidak berarti bahwa itu membuat pengalaman menjadi kurang tidak nyaman bagi orang.

Penyebab Insomnia - Mengapa Saya Menderita?
Seperti yang disebutkan di atas, alasan terbesar untuk Insomnia adalah kenyataan bahwa tubuh seseorang sedang mengalami berbagai perubahan selama waktu itu. Aktivitas hormonnya bervariasi yang menyebabkannya kehilangan tidur secara signifikan.

Selama fase haid pertama, perubahan estrogen dan progesteron menyebabkan wanita merasa rileks dan tidur. Namun, selama tahap kedua, kedua level itu turun dan menyebabkan ketidakseimbangan tiba-tiba yang mengganggu pola tidur.

Kram adalah salah satu alasan utama mengapa wanita sering menghadapi kurang tidur selama waktu mereka melakukan. Kram sangat tidak nyaman dan bisa membuat wanita menjadi sangat tidak nyaman saat bertahan. Sejumlah besar wanita tidak dapat tidur selama periode mereka karena keparahan kram mereka.

Berbagai bagian tubuh wanita seperti kaki, punggung bagian bawah dan terkadang bahkan lengan mengalami nyeri berkepanjangan selama menstruasi. Rasa sakit ini juga merupakan salah satu alasan utama mengapa wanita sering menemukan diri mereka menghadapi insomnia selama siklus menstruasi mereka.

Kebanyakan wanita mengalami perubahan suasana hati, perilaku irasional, mudah tersinggung, cemas dan terkadang bahkan suram dan depresi selama menstruasi. Keadaan pikiran emosional ini juga bertanggung jawab membuat malam seorang wanita gelisah dan menyebabkan Insomnia.

Perawatan dan Pengobatan - Apa yang Dapat Bantuan?
Ada berbagai resep Obat Tidur dan obat alami yang dapat dipilih wanita jika mereka mengalami masalah dalam melawan Insomnia. Beberapa di antaranya termasuk di bawah ini:

Obat Resep:
Obat penenang seperti Estazolam, Temazepam, Clonazepam, Flurazepam dan Triazolam Ramalteon Quetiapine Progesteron Obat OTC (Over - the - Counter) lainnya

Namun disarankan agar obat-obatan ini hanya diawasi ketat oleh dokter.

Natural Remdies dan Tips:
Teh Chamomile
Teh hijau
Valeriana Officinalis Infusion
Dandelion Root Infusion
Asupan Sehat Vitamin D, E dan B
Asupan Sehat Magnesium
Asupan Kalsium Sehat

Rekomendasi diet:
Peraturan Air, Karbohidrat, Vitamin, Mineral, Protein dan Lemak dalam diet

Perubahan Gaya Hidup
Menciptakan lingkungan yang damai sebelum tidur dianjurkan oleh dokter serta Sleep Specialists.
Berolahraga ringan dan tetap aktif adalah cara lain yang baik untuk melawan PMS Insomnia
Menetapkan suhu ruangan Anda sesuai dengan kebutuhan ideal mereka juga merupakan sesuatu yang dapat membantu wanita tidur lebih baik selama periode mereka.

Pencarian Google Lainnya....
  • cara jitu mengatasi susah tidur
  • cara mengatasi susah tidur menurut islam
  • obat susah tidur malam
  • 7 tips mengatasi sulit tidur tanpa obat
  • kumpulan obat tradisional susah tidur
  • cara mengatasi susah tidur siang
  • cara mengatasi insomnia akut
  • obat anak susah tidur